Menghancurkan Batu Empedu Tanpa Operasi Lebih Aman

Metode Alami Menghancurkan Batu Empedu Tanpa Operasi Ternyata Hasilnya Lebih Aman dan Organ Empedu Tidak Perlu Dibuang

Menghancurkan batu empedu tanpa operasi saat iniBatu empedu merupakan kumpulan kristal yang mengeras yang terjadi di dasar kantong empedu. Batu empedu ini terjadi akibat kandungan kolesterol yang berlebihan, bilirubin atau kurangnya garam empedu. Bentuknya lingkaran, oval, atau facet yang ditemukan pada saluran empedu. Batu empeduini bisa bergerak dan jika pergerakannya mengarah ke kelenjar empedu, maka batu ini dapat menyumbat dan menyebabkan tekanan pada kantongempedu. Jika sudah begitu, pasien akan merasakan sakit pada bagian atas abdomen hingga punggung dan dada bagian bawah. Karena itulah kristal-kritasl ini harus dikosongkan dari dalam kantong empedu, jika tidak akan mempertinggi resiko pasien terkena kanker usus besar.

Penyakit batu empedu sebenarnya bukan penyakit baru. Penyakit ini sudah dikenal sejak 2000 tahun SM tepatnya pada masa babylionia melalui penemuan mumi yang disinyalir mengalami batu empedu. Hal ini membuktikan bahwa penyakit batu empedu ini bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Umumnya menyerang orang-orang berusia 40 – 60 tahun dan lebih sering pada manula yaitu usia 80 tahun ke atas. Kelihatannya saja penyakit ini seperti tidak berbahaya sehingga sering disepelekan orang. Namun jika tidak segera ditangani akan membawa dampak buruk bagi kesehatan orang yang bersangkutan.

Kantong empedu adalah bagian organ tubuh yang berbentuk seperti buah pear yang letaknya berada di bawah hati. Kantong empedu ini menghasilkan cairan empedu yang merupakan enzim pencernaan di dalam hati. pembengkakan pada kantong empedu atau adanya endapan batu empedu di dalamnya tentu saja dapat menganggu fungsi organ sehingga berpengaruh pada sistem pencernaan manusia. Karena itulah kantong empedu harus dikosongkan dari kelebihan kolesterol dan zat-zat lain yang berpotensi membentuk adanya endapan batu empedu. Banyak faktor yang menyebabkan seseorang menderita batu empedu, diantaranya : usia, faktor keturunan atau genetik, kegemukan, diet tinggi lemak, rendah serat, kehamilan, peningkatan kadar lemak darah, penyakit kencing manis dan obat penurun lemak seperti clofibrate. Batu empedu  yang sudah menumpuk terlalu banyak dapat melukai dinding kantong empedu sehingga meradang. Jika sudah begitu, maka diperlukan pengangkatan kantong empedu melalui operasi.

01.23Menghancurkan batu empedu tanpa operasi saat ini menjadi pilihan sebagian besar pasien batu empedu. Karena memang penanganan penyakit batuempedu dapat dilakukan tanpa harus melalui operasi. Biasanya pasien memilih obat herbal untuk menghancurkan batu empedu. Cara ini memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun melalui kesabaran dan ketelitian, pasien rata-rata sembuh secara bertahap.

Penyakit batu empedu ini biasanya tidak disadari oleh pasien. Namun kita harus tetap mewaspadai gejalanya. Umumnya gejala batu empedu hampir sama dengan gejala penyakit lainnya seperti rasa nyeri di perut, nyeri di bawah rusuk yang menjalar ke punggung, nyeri di bagian tulang belikat atau di bawah bahu kanan. Sementara gejala umum lainnya bisa berupa mual, muntah, perut kembung, gas usus, gangguan pencernaan dan kulit kuning (jaundice). Tak jarang pula pasien merasakan gejala yang mirip dengan penyakit flu seperti menggigil, keringat dingin, dan demam yang disertai nyeri perut. Untuk memastikan apakah kita terkena batu empedu atau tidak, lebih baik kita memeriksanya ke dokter melalui beberapa pemeriksaan seperti :

  • Pemeriksaan USG. Gunanya untuk mengetahui adanya sumbatan atau infeksi atau ruptur pada kantong empedu dan saluran empedu.
  • Pemeriksaan darah. Gunanya untuk mengetahui adanya kemungkinan infeksi, sakit kuning, atau pankreatitis yang dapat diketahui melalui kandungan di dalam darah.

Jika seseorang positif terkena batu empedu, maka perlu penanganan dan pengobatan secara serius. Rata-rata pasien lebih memilih menghancurkanbatu empedu tanpa operasi daripada tahap operasi yang mengakibatkan hilangnya organ kantong empedu. Prosedur menghancurkan batu empedu tanpa operasi ini banyak diterapkan oleh pengobatan-pengobatan alternatif dan herbal yang mengedapankan fungsi obat-obatan alami yang berasal dari makanan atau minuman kesehatan atau obat-obat herbal yang tidak menimbulkan efek samping. Berbeda dengan operasi yang melibatkan zat-zat kimia sehingga mempengaruhi kerja organ lainnya seperti hati.

Perempuan biasanya memiliki resiko terkena batu empedu 2,6 kali lebih banyak daripada laki-laki. Hal ini disebabkan karena perempuan memiliki hormon estrogen yang mengendalikan kolesterol di dalam darah. Kadar estrogen yang berlebihan akibat dari diet ketat menyebabkan tingginya kolesterol yang dikandung oleh kantong empedu. Akibatnya batu empedu akan mudah terbantuk. Karena itulah diperlukan penanganan yang terbaik untuk menghilangkan batu empedu dari saluran empedu. Beberapa penanganan yang dapat dilakukan selain operasi diantaranya :

  • Terapi oral untuk menghancurkan batu empedu tanpa operasi. Namun batu empedu yang dihancurkan atau dilarutkan hanya yang berukuran kecil saja.
  • Terapi contact dissolution yang merupakan prosedur percobaan menghancurkan batu empedu tanpa operasi yang dilakukan dengan menginjeksikan obat secara langsung ke dalam kandung empedu. Prosedur ini masih tergolong baru sehingga masih terus diuji untuk meningkatkan keefektifannya.
  • Terapi herbal untuk menghancurkan batu empedu tanpa operasi dengan memanfaatkan makanan atau minuman kesehatan yang aman bagi tubuh.

Terapi herbal menjadi pilihan banyak penderita batu empedu karena cara ini tergolong aman dan tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Namun penanganan terapi herbal sebaiknya juga didampingi dengan pengobatan dari dokter untuk mengetahui perkembangan kondisi pasien. Selain itu terapi herbal juga perlu didampingi dengan pencegahan lain yang dapat meminimalisir pembentukan batu empedu, diantaranya yaitu :

  • Menghindari diet ketat khususnya bagi perempuan karena diet yang berlebihan justru dapat memicu munculnya batu empedu yang diakibatkan oleh peningkatan pelepasan kolesterol dari hati ke dalam empedu. Selain itu diet ketat juga tidak baik untuk kesehatan karena tubuh jadi kekurangan nutrisi yang penting bagi tubuh.
  • Membatasi makan makanan yang tinggi lemak.
  • Memperbanyak makan makanan yang mengandung banyak serat serta meningkatkan aktivitas fisik. Kedua hal itu terbukti dapat mengurangi resiko terbentuknya batu empedu.
  • Bagi perempuan hamil yang kadar hormon estrogennya meningkat selama kehamilan, sebaiknya mengonsultasikan kepada dokter mengenai penggunaan KB oral, terapi sulih hormon, dan obat penurun kolesterol karena obat-obatan tersebut ternyata terbukti dapat meningkatkan pelepasan kolesterol ke dalam empedu.
  • Memilih minuman kesehatan atau makanan kesehatan yang baik untuk menjaga kekebalan tubuh terhadap penyakit dan aman dikonsumsi secara berkala dan berkepanjangan.

TNX adalah salah satu minuman kesehatan yang sangat dianjurkan untuk membantu memulihkan kondisi tubuh yang sakit dan mempercepat penyembuhan berbagai penyakit termasuk menghancurkan batu empedu tanpa operasi. Terbuat dari extrak buah noni yang terbukti mengandung banyak antioksidan, iridoid buah blueberry dan iridoid daun zaitun menjadikan TNX solusi sehat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain itu TNX untuk ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

250Penderita batu empedu biasanya dilarang mengkonsumsi beberapa jenis makanan seperti makanan cepat saji, makanan berminyak, makanan pedas, daging merah, telur, daging babi, bawang, unggas, susu, jagung dan kacang-kacangan. Hal ini disebabkan makanan-makanan tersebut mempunyai kandungan kolesterol yang tinggi yang dapat memicu munculnya batu empedu di dalam kantong empedu. Sebaliknya, buah-buahan dan sayuran seperti apel, brokoli, barley, bit, wortel, seledri, jeruk, lobak, lemon, sawi, bayam, semangka, dan bawang putih sangat baik untuk mencegah kolesterol jahat di dalam tubuh. Karena itulah khasita buah blueberry, daun zaitun dan buah noni yang terdapat di dalam TNX menjadi sangat terasa untuk membantu menghancurkan batu empedu tanpa operasi. Semuanya itu akibat kandungan iridoid yang tinggi yang terdapat di dalam TNX

Iridoid ini merupakan makanan utama bagi sel-sel hidup yang mampu menghasilkan zat Xerotonine. Zat inilah yang dapat meregenerasi sel-sel yang sudah rusak atau mati agar tidak menjadi parasit bagi tubuh. Kandungan iridoid yang tinggi juga mampu membantu sel-sel memperbaiki diri sehingga proses menghancurkan batu empedu tanpa operasi menjadi lebih cepat dan aman, karena xerotonine ini mampu menembus hingga ke dalam sel sehingga selain memperbaiki diri dari luar sel juga dapat memperbaiki diri dari dalam sel. Kandungan vitamin yang terdapat di dalam TNX juga bermanfaat dalam menghancurkan batu empedu tanpa operasi, diantaranya :

Vitamin E

Penelitian membuktikan bahwa vitamin E dapat mencegah pembentukan batu empedu. Kandungan vitamin E di dalam  TNX mampu membantu menahan kolesterol masuk ke dalam kantong empedu sehingga pembentukan batu empedu di dalam kantong empedu tidak dapat terjadi.

Vitamin A

Selain baik untuk kesehatan mata, ternyata vitamin A juga dapat melawan atau menghancurkan batu empedu. Vitamin A ini bermanfaat sekali untuk membangun dinding mukosa di dalam sel dan menurunkan jumlah sel-sel mati yang masuk ke dalam kandung empedu dan juga empedu. Sehingga kandung empedu dapat dikosongkan dengan benar.

Vitamin B Kompleks 

Selain vitamin A, Vitamin B kompleks juga dapat membantu kandung empedu mengosongkan dirinya dengan benar sehingga tidak akan terdapat zat sisa di dalam kandung empedu termasuk kolesterol.

Vitamin C

Vitamin yang banyak terdapat dalam buah jeruk ini dapat membantu mengkonversi kelebihan kolesterol menjadi asam empedu yang tidak berbahaya sehingga dapat membantu melarutkan dan menghancurkan batu empedu tanpa operasi. Selain itu antioksidan yang terkandung di dalamnya juga memperkuat sistem kekebalan tubuh sehingga meningkatkan kemampuan tubuh dalam melarutkan batu empedu.

Dengan mengkonsumsi TNX secara rutin dan berkala, maka tidak perlu operasi untuk bisa sembuh dari penyakit batu empedu. Menghancurkan batu empedu tanpa operasi pun menjadi terasa mudah dan aman karena tidak meninggalkan jejak berbahaya atau efek samping bagi tubuh. Konsumsilah setiap hari untuk merasakan khasiatnya yang dahsyat.

 

Apa Itu TNX dan Bagaimana Cara Mendapatkannya?

Untuk Info Lengkap Mengenai TNX Silahkan Tekan Tombol "Klik Disini" Di Bawah Ini 

12

Mohon Diisi Pak/Bu

Mohon Isi Nama Depan Anda

Mohon Isi Email Anda